Perawang Coffee & Foodcourt Station (PCS) Iconic Coffee di Tualang Hadir Dengan Varian Rasa Aneka Coffee dan Kuliner Nusantara

banner 120x600
banner 468x60

Siak,Riaumeditama,-Satu lagi tempat favorit untuk memanjakan keluarga,kolega,sahabat dan rekanan bisnis untuk nongki bahkan untuk kuliner dikota industri perawang.
Perawang coffee & foodcourt station menyuguhkan menu dengan rasa khas nusantara,mulai dari coffee dengan aroma dan suguhan rasa arabica dan torabika khas pegunungan kopi nusantara.
Begitu juga dengan menu makanan,mulai dari saarapan pagi sampai dengan menu spesial sup daging dengan rasa tidak perlu diragukan lagi kenikmatanya.
Pemilik PCS, M. Azhar yang lebih dikenal dengan sapaan Aank menuturkan
“Dengan banyaknya caffee yang ada dikota industri,kami tergerak untuk memanjakan kaum milenial dan org tua untuk mencoba varian baru dg konsep terbuka untuk semua kalangan mulai dari menu sarapan pagi sampai menu makan malam “tuturnya
Sehari setelah grand opening tanpak antusias semua kalangan ramai beduyun duyun untuk berwisata kuliner khas nusantara ini.
Salah satu pelanggan zul menuturkan
“Tempatnya asyik ditambah nuansa musik dan suguhan kopi hangat terasa nyamannya dan nikmatnya,selera nusantara kali lah bg”ujarnya

Dengan rutinitas yang padat dikota industri perawang ini,PCS sangat recomended untuk melepaskan penat dengan suguhan kuliner masakan nusantara bahkan untuk bersantai ria dengan suguhan coffee spesial ala Perawang coffee station.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *