Masih ditemukannya Warnet yang melanggar Jam Operasional, membuat Camat Tualang geram.

banner 120x600
banner 468x60

Siak, Riau Mediatama, Pemilik Warnet yang tidak mengikuti himbauan Pemerintah Kecamatan Tualang tentang Jam Operasional, langsung di tegur oleh Camat Tualang. Rabu malam ( 24/5/23)

Penindakan warnet yang bandel tersebut dilakukan oleh Camat Tualang beserta Satpol PP Kecamatan Tualang yang dilakukan di dua tempat yakni Warnet SW dan Warnet Platinum yang berlokasi di KM – 5 Kecamatan Tualang.

banner 325x300

Camat Tualang merasa sangat gerah dengan kelakuan pemilik warnet yang seakan akan tidak mengikuti aturan pemerintah Kecamatan.

“Kita sudah gerah bukan hanya sekali keributan yang terjadi di warnet ini bahkan sampai viral di media sosial,” ucap Camat Tualang.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan akan menindak tegas tempat – tempat yang bisa menimbulkan keributan demi keamanan dan ketertiban Kecamatan Tualang yang kita Cintai ini,” tambah Pak Camat.

“Kali ini kita berikan surat peringatan (SP) 2 (dua) dan jika masih buka lewat dari jam 22.00 bisa jadi kita cabut izin operasi warnet tersebut,” tutup Camat Tualang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *