Selidiki Kebakaran di Kampung Pinang Sebatang Timur yang Tewaskan Kakak Beradik, Tim Labfor Polda Riau Diturunkan

banner 120x600
banner 468x60

SIAK, RIAUMEDIATAMA – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Riau dikerahkan untuk menyelidiki peristiwa kebakaran lima rumah petak di Jalan Pertiwi Gang Harapan Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kebakaran yang terjadi Senin 22 Mei 2023 sekira pukul 21.30 WIB ini sendiri sempat menggegerkan pubik di Siak, atas adanya dua korban jiwa yang diduga ikut terbakar saat peristiwa kebarakan tersebut terjadi.

banner 325x300

Dua orang korban meninggal dunia tersebut diketahui merupakan kakak beradik yakni YAM berusia 10 tahun dan AFM berusia 8 tahun. Keduanya merupakan warga Jalan Pertiwi RT.002 RK.001 Dusun Satu Pertiwi Kampung Pinang Sebatang Timur.

Dari informasi yang diterima redaksi RIAUMEDIATAMA, kedua kakak beradik ini terjebak di dalam rumah dan tidak bisa menyelamatkan diri, saat api membakar tempat tinggalnya tersebut, dan empat rumah lainnya di sekitarnya.

Dari pantauan di lokasi kebakaran, Tim Labfor Polda Riau tiba di lokasi kebakaran di Kampung Pinang Sebatang Timur sekitar pukul 14.30 WIB, dan langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah tempat.

Penyelidikan yang dilaksanakan selama dua jam ini dipimpin IPTU Yosua, S.T dan tim didampingi Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH serta Kanit Reskrim AKP Adi Susanto.SH.

”Tim Labfor Polda Riau berjumlah kurang lebih dari lima orang memeriksa secara seksama titik kebakaran di rumah kontrakan di Kampung Pinang Sebatang Timur hingga pukul 16.30 WIB,” ungkap Kompol Arry.

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *