Dumai  

Zulkifli Menyerah Kan SK Defenitif DPC Lembaga Laskar Pagar Negeri LLPN Kec’Sungai Sembilan Kota Dumai

banner 120x600
banner 468x60

DUMAI- Resmi Terima SK Defenitif DPC Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN)Kecamatan Sungai Sembilan,Penyerahan Langsung Diserah Kan DPD Lembaga Laskar Pagar Negeri LLPN Kota Dumai’Datuk Temenggung Muda Pagar Negeri ZULKIFLI,Dan Datuk Bendaro Kayo Pagar Negeri Riwung Syaiin kamis 27 Juli 2023.

banner 325x300

“Datuk Temenggung Muda Pagar Negeri ZULKIFLI’akrab Di Sapa Datuk Amin Kembangkan Sayap Sampai Kelurahan Dalam Pidato nya hingga sampai tingkat keranting Setiap kelurahan dan tingkat RT.

“Zulkifli’Datuk Temenggung Muda Pagar Negeri’Setelah SK Definitif ini di serah kan Jaga Lah Negeri Melayu ini’sebaik baik nya,dan jaga marwah melayu Di Negeri Bertuan Ini’Dumai Ini Negeri Melayu’Dimana Bumi Di Pijak Disitu Langit Di Junjung.

“Orang Melayu Tidak Memelayu Kan Orang Melayu’Tapi Orang Melayu’Memelayu Kan Pendatang.

LEMBAGA LASKAR PAGAR NEGERI
Pancang Merwah Negeri Bertuan.

Kalau tak kita siyapa lagi untuk menjaga Negeri ini’Jangan Menjual melayu untuk Mementing kandiri Sendiri,Marwah Melayu kita junjung tinggi di Negeri ini’Ungkap ZULKIFLI’Datuk Temenggung Muda Pagar Negeri’DPD Kota Dumai.

Riwung Syaiin”Datuk Bendaro Kayo Pagar Negeri Sebagai Bendahara LLPN Kota Dumai Pidato Nya “Dalam kesempatan itu,melalui Sekretaris,Sekjen DPP Datuk Dr. Jasman, S.St.Pi.MH menyampaikan, bahwa sesuai arahan Ketua Umum Datuk Irjen Pol (Purn) Dr. H. Abdul Gofur, Drs., S.H.,M.H dalam rangka menjalankan dan melaksanakan keputusan, dan program-program Lembaga Laskar Pagar Negri berbagai wilayah dan Daerah Daerah Sesuai Dengan anggaran dasar LLPN dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tegak Kan marwah melayu dinegeri ini saya orang Jawa’mengapa saya sangat senang berorganisasi kemelayuan Karena saya tinggal di Negeri Melayu’saya juga termasuk orang melayu dinegeri ini karena saya lahir di negeri melayu’Ungkap Riwung Syaiin’Datuk Bendaro Kayo Pagar Negeri DPD Kota Dumai.

Anjas Mara’Datuk Temenggung Muda Bungsu Pagar Negeri Penerima SK DPC Lembaga Laskar Pagar Negeri LLPN Kecamatan Sungai Sembilan Sangat Berterimakasih Kepada DPD LLPN Kota Dumai Telah Mempercayai Nya Sebagai Ketua LLPN Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai’insya allah Saya akan Menjaga Marwah Melayu Di Negeri Ini Sesuai Intrusksi Dari ZULKIFLI’Datuk Temenggung Muda Pagar Negeri Kota Dumai’

“Dalam Acara Tersebut Di Hadiri Menjer PT SSSS’Dan Humas’Dafit,Dan juga dihadiri Komandan Scurity PT.Maridan Serta Ibuk ibuk IKS Kota Dumai.

Acara penyerahan SK Definitif Lembaga Laskar Pagar Negeri DPC Sungai Sembilan Sangat Meriam1mh Dan Sukses’
Selepas Acara Tersebut diahiri dengan Membaca Doa Bersama.

Redaksi : Datuk Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *