Panglima RMB LHMR Perawang Datin Yuda samsia menghadiri upacara peringatan hari lahir pancasila di kantor camat tualang

banner 120x600
banner 468x60

Siak, Riau Mediatama, Panglima RMB LHMR bersama pengurus mengikuti upacara peringatan hari lahir pancasila di halaman kantor camat tualang. Kamis (01/06/2023)

Acara upacara hari lahir Pancasila tersebut tersebut dihadiri berbagai elemen masyarakat, Ormas dan OKP sekecamatan Tualang.

banner 325x300

Bertindak sebagai inspektur upacara Camat tualang dan dalam Pidatonya menyampaikan “mari sama sama kita menjaga apa yang telah pahlawan perjuangkan dan tugas kita semua untuk menjaganya, jangan sampai diantara kita sama terpecah belah, sinergitas yang sampai hari ini masih terjalin dengan baik berbagai elemen Ormas, OKP serta paguyuban agar tetap dipertahankan dan saling bergandengan demi menjaga apa yang telah pahlawan perjuangkan “tutur camat tualang

Panglima RMB LHMR Perawang dalam kesempatan ini juga menyampaikan,” di moment hari lahir Pancasila ini kita jadikan pelecut semangat para pahlawan dalam menjaga NKRI. dan RMB LHMR berkomitmen akan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI yang telah diperjuangkan para pahlawan nasional kita” tutur panglima RMB LHMR Datin yuda samsia.

Reporter Heri Tile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *