Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H, Yayasan SDIT Aqila Zahra Kota Dumai Lakukan Pawai Ta’aruf

banner 120x600
banner 468x60

Sekolah dasar Islam terpadu (SDIT)yayasan sdit Aqila Zahra kota dumai yang beralamat di jl.arifin Ahmad km 17 kecamatan Medang kampai kelurahan Pelintung kota Dumai Riau,langsung kan kegiatan acara pawai ta’aruf,dalam rangka  memperingati tahun baru Islam 1445 Hijriyah.

Pawai ta’aruf tersebut di mulai dari mesjid baiturrahim Pelintung,melewati jalan raya Arifin Ahmad kelurahan Pelintung lalu menuju ke lapangan sekolah sdit Aqila Zahra kota Dumai,pawai langsung di ikuti oleh jajaran majelis guru Sdit Aqila Zahra Kota Dumai dan di ikuti wali murid siswa Sdit Aqila Zahra kota Dumai,Selasa (18-07-2023)

banner 325x300

Kepala sekolah yayasan Sdit Aqila Zahra Kota Dumai saat di temui wartawan di lapangan sekolah Sdit Aqila Zahra kota Dumai”Mengatakan bahwa acara diadakan untuk memperigati dan memberikan edukasi tentang perhatian kita kepada kegiatan kegiatan islami.

“Semoga ditahun yg akan datang lebih baik dari tahun sebelumnya serta mengingatkan kepada Anak Anak dan Masyarakat bahwa hari hari penting dalam islam agar lebih peduli lagi Dan lebih dihidupkan lagi.

“acara tersebut mulai dari jam 7.30 Wib Pagi’ Setelah pawai dilanjutkan dengan tausyiah agama Islam yg disampaikan oleh Ustadz Syahrial Mubaliq Kota Dumai. 

“Acara digelar didalam tempat sederhana Sdit Aqila Zahra’ Karena kondisi yg sangat terbatas, Ujar pak sultan.s.pd Agar sekiranya ada bantuan untuk semenisasi halaman sekolah dan pemasangan atap kenopi halaman sekolah.

“agar setiap kegiatan hal demikian seperti jumat yasinan, mukhodorah,sabtu mimbar Dai,dapat dilakukan secara akbar  serta pengembangan tahfidz di halaman nantinya jika sudah ada semenisasi dan atap halaman. Semoga  pemerintah dapat mendukung kegiatan hal yg dimaksud serta pemerhati pendidikan. Aamiin,” Ujar Sultan.

Redaksi: Datuk Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *