Maulina Amalia Sari, S.Psi., M.Psi bersama Partai Buruh siap membangun Kab. Siak di Pilkada 2024 mendatang.

banner 120x600
banner 468x60

Siak, Riau Mediatama, Pesta Demokrasi Pemilukada 2024 akan segera digelar. Partai Buruh kembali bangkit di dunia perpolitikkan tanah air, kembali mengusung kader-kader terbaik dan pilihannya untuk berjuang dalam pesta demokrasi pemilukada 2024 mendatang.

Kab. Siak sendiri terbagi dalam 4 daerah pemilihan, salah satunya daerah pemilihan Tualang yang tergolong dalam Dapil III Partai Buruh menargetkan mampu memperoleh kursi anggota DPRD Kab. Siak 2024.

banner 325x300

Salah satu Putri Daerah Riau yang diusung oleh Partai Buruh adalah Perempuan Cahaya kelahiran Tanah Riau Bertuah yang bernama Maulina Amalia Sari, S.Psi., M.Psi yang biasa dipanggil Maulina ini akan mulai meramaikan kancah perpolitikkan sebagai Bacaleg Dapil III DPRD Kab. Siak, Riau.

Maulina merupakan lulusan Magister Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Pekanbaru ini bergabung dengan Partai Buruh dengan Visi dan Misi membangun Kab. Siak kedepannya lebih baik dan akan berjuang bersama Partai Buruh dalam memperjuangkan aspirasi buruh/pekerja/karyawan di Kab. Siak dengan 13 Pilar Kerja.

Ada ungkapan pribahasa, Buah itu tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, begitu juga dgn Maulina Bacaleg Dapil III Siak ini merupakan anak dari pasangan H. Ir. Fahmi Asnan Kasry (Ayah berdarah Minang) dengan Hj. Amsiah Zaharum (Ibu berdarah Melayu), dimana Ayahnya dimasa hidupnya selalu aktif di dunia perpolitikan, baik di Kab. Siak maupun di kota Pekanbaru.

Maulina selama 16 tahun telah bekerja menjadi salah satu karyawan di PT. Indah Kiat Pulp & Paper Perawang sebagai HRD (selama 15 tahun di Recruitment Unit dan 1 tahun di Industrial Relation/IR Unit) dan saat ini bekerja sebagai konsultan SDM dan juga sudah terbiasa bekerja sebagai counselor dan assesor juga, dengan background pendidikan dan pengalaman bekerja yang telah ia jalani, Maulina berharap kedepannya bersama Partai Buruh dapat membantu para buruh/pekerja/karyawan yg membutuhkan tempat dan bantuan untuk menyalurkan aspirasi yang menjadi kendala di dalam bekerja selama ini.

Diungkapkan Maulina kepada Riau Mediatama alasan ia mau ikut dalam Pesta Demokrasi Pemilukada 2024 ini dan memilih Partai Buruh sebagai rumahnya adalah terpanggil hatinya untuk membantu para buruh/pekerja/karyawan untuk berjuang mendapatkan hak-haknya sesuai dengan UU Ketenagakerjaan yang berlaku. Bukan itu saja, Maulina yang lulusan dari SD 001 Tualang Perawang ini, juga ingin sekali menjadikan Kab. Siak lebih gemilang dan cemerlang. Ia berkata, jika tingkat sejahtera buruh/pekerja/karyawan sudah sesuai dgn UMK yg diperoleh, diharapkan masyarakat di Kab. Siak dapat hidup dengan layak dan sejahtera menjalani kehidupannya bersama Keluarga tercinta, lelah yg dirasakan buruh selama bekerja menjadi berkah. Maulina berharap bukan para buruh/pekerja/karyawan saja yang berjuang mengambil hak-hak yang hilang selama ini, tentunya para istri buruh/pekerja/karyawan bersama-sama turut bergandengan tangan untuk menjadi Perempuan ber-Cahaya bersama Partai Buruh meniti masa depan yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *