Dumai  

Sekjen DPP LLPN Datuk Jasman, S.St.Pi.,M.H.,Berkunjung Ke Kediaman Datuk Amin DPD Kota Dumai

banner 120x600
banner 468x60

DUMAI- Riau Mediatama Sebulan sudah umat muslim menyelesaikan  menunaikan ibadah puasa ramadhan,kini tiba saatnya umat muslim merayakan hari kemenangannya, yaitu Hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M,

Lembaga Laskar Pagar Negri (LLPN) DPP Datuk Jasman, S.St.Pi.,M.H., Berkunjung Ke kediaman Zulkifli (Datuk Amin) Sebagai Ketua DPD LLPN Kota Dumai Demi Mempererat Sirahturahmi Di Bulan Yang Penuh Berkah Di Hari raya Idul Fitri Pada Selasa 25/04/2023

banner 325x300

“Datuk Jasman, S.St.Pi.,M.H., Dengan Kesibukannya menyempatkan Berkunjung Ke Kota dumai Dalam Kunjungannya beliau bukan hanya sekedar bersilaturahmi merayakan hari raya idul Fitri tapi sambil mempertanyakan perkembangan Lembaga Laskar Pagar Negri LLPN Di Kota Dumai.

“Datuk Jasman, S.St.Pi.,M.H., Serta Rombongan DPP LLPN Membawa Pesan Dari Ketua Umum Datuk Irjen Pol (Purn) Dr. H. Abdul Gofur, Drs., S.H.,M.H. Lembaga Laskar Pagar Negri LLPN Di Kota Dumai Supaya Secepat nya membentuk DPC LLPN Se Kota Dumai.

” Datuk Jasman, S.St.Pi.,M.H., Juga Menyampai Kan, dalam rangka menjalankan dan melaksanakan keputusan, dan program-program Lembaga Laskar Pagar Negeri LLPN di berbagai wilayah di Riau untuk tetap melaksanakan dan mematuhi anggaran dasar LLPN dan peraturan peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara Kesatuan Republik Indonesia Ungkap Datuk Jasman, S.St.Pi.,M.H.

Zulkifli (Datuk Amin) Sangat Berterimakasih Kepada DPP Lembaga Laskar Pagar Negri (LLPN) Dan Serta Rombongan yang berkunjung ke kediaman nya di simpang jalan paus kelurahan pangkalan sesai kota dumai.

Zulkifli (Datuk amin) dalam kesempatan juga menjawab Pertanyaan Dari Datuk Jasman, S.St.Pi.,M.H., Akan secepatnya membentuk program program LLPN di kota Dumai.

Zulkifli (Datuk amin) menyampaikan juga bahwa Sudah ada Beberapa DPC Yang Di beri mandat di setiap kecamatan Dan tinggal tiga DPC yang belum di berikanmandat, dikarenakan SK masih di susun.

Reporter :Datuk Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *