Dumai  

Ny.Nindya M.Iqbal Kapolda Riau,Melaksanakan Peresmian Bantuan Bedah Rumah Di Kota Dumai

banner 120x600
banner 468x60

DUMAI – Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Nindya M. Iqbal didampingi Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Endah Nurhadi Ismanto melaksanakan peresmian Bantuan Bedah Rumah Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 Tahun 2023, Selasa (18/7/2023) di Jalan Rajawali RT. 002 Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota.

Disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Riau, kegiatan bedah rumah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023 dan dalam rangka membantu kegiatan Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya bagi yang terdata dalam Masyarakat Miskin Ekstrim di Kota Dumai yang berjumlah 603 Kepala Keluarga.

banner 325x300

“Program Bedah Rumah merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 Tahun 2023 yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas Ny. Nindya M. Iqbal.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Nindya M. Iqbal menyampaikan, Pengurus Daerah Bhayangkari Riau sangat mendukung kegiatan masyarakat terutama dibidang sosial dan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dilakukan kegiatan Bedah Rumah untuk membantu Masyarakat Miskin diwilayah Provinsi Riau khususnya di Kota Dumai.

“Bhayangkari Daerah Riau siap mendukung kegiatan Kepolisian dengan melaksanakan Bakti Sosial untuk masyarakat yang membutuhkan, salah satu contohnya adalah kegiatan Bedah Rumah di Kota Dumai. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” harap Ny. Nindya M. Iqbal.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kunci Bedah Rumah sekaligus pengguntingan pita peresmian Bedah Rumah kepada Hamdan (45).

Selain itu, juga dilakukan pembagian sembako Bhayangkari Peduli oleh Ketua Bhayangkari Daerah Riau kepada puluhan masyarakat kurang mampu sekitar Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota.

Redaksi : Datuk Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *