Dumai  

Marak Penipuan Catut Nama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Siak di Media Sosial.

banner 120x600
banner 468x60

Siak,Riau mediatama, Aksi penipuan mengatas nama ormas pemuda pancasila di Media sosial melalui pesan via whatsapp yg menggunakan nama ketua MPC pemuda pancasila kab. Siak untuk meminta sumbangan dana untuk kepentingan organisasi.

Sekretaris MPC pemuda pancasila kab.siak agus saputra S,Sos. mengintruksikan kepada semua kader pemuda pancasila untuk menginformasikan baik melalui media sosial maupun media lainya kepada masyarakat bahwa tidak benar ketua MPC pemuda pancasila memerintahkan atau meminta sumbangan dana baik melalui via transfer bank maupun bentuk proposal bantuan dana kepada instansi pemerintahan maupun swasta, apalagi mengatas namakan pribadi ketua pemuda pancasila Dedy kusnedi SH.

banner 325x300

Agus Saputra.S.Sos menyampaikan apabila ada oknum yg mengatas namakan MPC pemuda pancasila meminta sumbangan baik melalu pesan whatsapp maupun media sosial lainnya agar dapat dikonfirmasi terlebih dahulu kepada sekretariat MPC PP Kab. Siak.

Menanggapi maraknya aksi penipuan mengatas namakan Ketua MPC PP kab siak, Dedi Kusnedi S.H selaku ketua MPC PP kab.Siak menjelaskan Pemuda pancasila sudah harum ditengah masyarakat saat ini,pemuda pancasila sekarang sudah santun dan berprilaku premanisme sudah tidak ada lagi.saya selalu menekankan kepada semua kader pemuda pancasila untuk berkarya menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,instansi pemerintahan, dan instansi swasta,budayakan selalu tangan diatas memberi, bukan tangan dibawah untuk meminta”ujar ketua MPC pemuda pancasila(Dedi kusnedi SH)
Lebih lanjut ketua MPC pemuda pancasila kab. Siak dedi kusnedi SH menambahkan
jika nanti ada yang mengatas namakan saya ataupun organisasi meminta sumbangan atau proposal dana,harap hubungi saya ataupun sekertariat MPC PP kab. Siak.dan untuk nomor telpon yang mengatas namakan saya untuk meminta sumbangan atau dana, saya tunggu itikad baiknya untuk menemui saya di kantor sekretariat MPC PP kab. Siak maupun dimana saja” tutupnya
Reporter : Tile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *