Dumai  

Abdul Kosim Kembali Terpilih Pimpin DPD APKASINDO Dumai

banner 120x600
banner 468x60

Dumai, Riau.Mediatama.Com Abdul Kosim terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Kota Dumai pada Musyawarah Daerah II DPD Apkasindo Dumai. Sabtu. (11/2/23)

Musda dimulai pukul 15.00Wib dibuka oleh Sekretaris DPW APKASINDO Riau Djono A. Burhan dan dihadiri oleh 6 pemilik suara DPU Kecamatan se-Kota Dumai.

banner 325x300

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa ada 3 nama yang mendaftar, 2 nama yang mengembalikan berkas dan melengkapi persyaratan yaitu atas nama Akhyar dan Abdul Kosim. Namun setelah melalui proses musyawarah dan mufakat calon atas nama Akhyar mengundurkan diri dan bersedia bergabung mendukung Abdul Kosim memimpin kembali DPD Apkasindo Dumai.

Akhyar yang ditemui sebelum acara dimulai mengatakan, Saya berbesar hati mengundurkan diri dan mendukung sepenuhnya Pak Kosim memimpin kembali DPD Apkasindo Dumai,” ujarnya.

Pendapat serupa diungkapkan Mawardi DPU APKASINDO Sungai Sembilan yang mengatakan, “Sangat setuju Ngah Kosim menjadi ketua DPD APKASINDO Kota Dumai,” ucap Mawardi.

Tugas besar yang akan dihadapi Ketua terpilih untuk mewujudkan harapan petani kelapa sawit yang ada di Kota Dumai diantaranya harga TBS, status lahan dalam kawasan dan keinginan petani sawit untuk memiliki pabrik kelapa sawit sendiri.

Abdul Kosim yang ditemui setelah selesai Musda menyampaikan, Ini amanah yang besar untuk saya setelah terpilih kembali diperiode kedua dan saya yakin harapan petani bisa terwujud dengan semangat kebersamaan.

“Kedepan saya akan lebih maksimal berjuang untuk kesejahteraan petani kelapa sawit,” sebut Kosim.
Djono Sekretaris DPW Apkasindo Riau dalam wawancara setelah Musda menyampaikan, Selamat Pak Kosim terpilih kembali secara aklamasi dan saya melihat banyak harapan para petani yang menjadi tugas besar.

“Saya yakin Pak Kosim mampu untuk mewujudkan hal tersebut,” imbuh Djono.
Semoga dengan adanya kepemimpinan baru di APKASINDO Kota Dumai, harapan ini dapat segera terwujud sehingga petani sejahtera.

Reporter:Datuk Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *