Camat tualang mursal pimpin langsung razia warnet warnet yang beroperasi menyalahi aturan Perda kab. Siak

banner 120x600
banner 468x60

Siak, Riau Mediatama, upika kecamatan tualang beserta jajaran satpol PP kec. Tualang merazia warnet warnet lewati Jam operasional yang telah ditetapkan Oleh perda kab. siak.selasa (2/4/23)

Warnet warnet yang sudah menyalahi aturan Perda dalam razia ini akan ditinjau ulang perizinanya oleh camat tualang,keberadaan warnet yang buka hingga dini hari ini dapat memicu perkelahian antar pemuda yang sedang viral dimedia sosial.kondisi kamtibmas yang sedang dibangun oleh upika kec. Tualang baik polsek tualang maupun pemerintahan kec. Tualang sangat diperlukan kerjasamanya bagi pelaku usaha untuk mengikuti ketentuan yang telah diatur di dalam perda yang sudah ditetapkan pemerintah.
Camat tualang menyampaikan
tualan

banner 325x300

“kita akan tindak tegas warnet warnet yang menyalahi jam opersional yang sudah ditentukan oleh perda,kita akan cek kembali perizinannya dan kita akan berikan sanksi yang tegas bagi warnet-warnet yang melanggar aturan” ujar camat tualang salah satu warga yang tidak. Ingin disebut namanya juga menuturkan
“Warnet didekat simpang jalan SMA km 5 itu buka hingga 24jam,juga warnet didepan taman motuyoko, saya berharap pihak pihak terkait lebih tegas memberikan sanksi kepada pelaku usah warnet ini, ini sangat merusak generasi muda khususnya di tualang”pungkasnya
Perkelahian antar pemuda yang sedang viral ini adalah contoh rusaknya moral anak – anak muda sekarang,masyarakat tualang berharap kedepannya aparat penegak hukum baik polsek tualang dan pemerintahan tualang lebih tegas lagi menindak pelaku usaha baik warnet maupun tempat tempat hiburan di tualang.
Reporter (tile)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *