Jajaran Pengurus DPD Pujakesuma kab. Siak Halalbihalal Dikediaman Ketua DPD Pujakesuma Rajianto

banner 120x600
banner 468x60

Siak, Riau mediatama, Sepulang dari mudik dari kampung halaman binjai medan, kediaman ketua DPD Pujakesuma langsung dihadiri jajaran pengurus DPD Pujakesuma untuk bersilaturahmi halal bihalal dinuasan idul fitri 1444 H. jajaran petinggi DPD Pujakesuma kab. Siak yang hadir diantara sekretaris & wakil sekretaris, bendaharan, waka 1 pujakesuma,kabid-kabid, sampaiĀ  jajaran senopati.
Tampak terasa keguyuban disela – sela perbincangan hangat malam itu,moment idul fitri yang masih terasa menambah keakraban seluruh jajaran pengurus DPD Pujakesuma kab. Siak.

Dalam sambutanya ketua DPD Pujakesuma kab. Siak Rajianto atau yg lebih dikenal dengan sapaan Gitok ini menyampaikan “terimaksih atas kehadiran jajaran pengurus yang hadir dikediaman saya ini, mohon maaf lahir bathin jika ada salah dan khilaf kata dari saya selama ini” tutur ketua DPD Pujakesuma kab. Siak
“kedepannya marilah kita kuatkan barisan Pujakesuma kab. Siak ini, menata kembali Program – progaram kerja, apa apa saja yang perlu kita benahi saatnya kita memulai untuk kebesaran DPD Pujakesuma kab. Siak.”

banner 325x300

sambungnya dalam sambutanya Sekretaris DPD Pujakesuma Darmawan juga turut menambahkan
“Kader – Kader Pujakesuma saya harapkan saling guyub, karna masih banyak Pekerjaan untuk mengembangkan DPD Pujakesuma kab. Siak, tanpa kekompakan seluruh jajaran pengurus semua yang kita cita – cita ini akan sia- sia.tanamkan dalam jiwa kita masing masing masuk ke dalam keluarga besar Pujakesuma murni dari hati dan sama – sama punya cita cita untuk membesarkan Pujakesuma”tutur sekretaris DPD Pujakesuma kab. Siak

Dalam waktu dekat jajaran pengurus DPD Pujakesuma kab. Siak juga akan mengadakan rapat pembentukan panitia pengukuhan DPD pujakesuma kab. Siak yang telah di SK kan dengan Nomor 002/DPW-PJK/III/2023 Oleh DPW Pujakesuma prov. Riau.

Reporter (tile)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *